Alasan Ji Ae meninggalkan T-ara

Former T-ara yaitu Hana (Jiae nama sebenarnya) memulai debutnya di Jevice duo perempuan.

Di masa lalu, ia diterima sebagai anggota T-ara dengan Eunjung, Jiyeon, Hyomin dan debutnya dengan OST “Good Person” untuk “Cinderella Man” MBC. Namun, dia mundur karena alasan pribadi tapi setelah tiga tahun dia pun kembali.

Hana (Jiae) berkata, “Sebelum debut, saya bebas menikmati gaya musik yang berbeda dan pertunjukan live band dan juga pergi ke Rusia untuk merasakan musik yang berbeda. Kemudian, melalui seorang teman, saya berhenti dan bersiap untuk audisi sebuah girl group. ”

“Saya merasa berada di sebuah girl group akan menarik, saya pikir penyanyi juga bisa berkelompok, sehingga saya bisa bergabung dengan grup untuk terus bernyanyi.. Aku bermimpi menjadi seorang penyanyi dan begitu juga girl group juga akan baik-baik saja untuk ku”katanya

Dilanjutkan dengan, “Ketika waktunya tiba lebih dekat (untuk debut) ada ‘pengekangan’. saya ingin mencoba banyak gaya musik dan menunjukkan warna yang berbeda,. Tapi saya merasa seperti musik yang group itu tidak seperti apa yang saya inginkan.”

“Ketika kelompok itu keluar (T-ara), sulit untuk bertahan karena saya masih kecil(belum dewasa), saya tidak tahu apa yang akan ada di masa depan dan saya sulit untuk memikirkan,” katanya, “Sekarang saya dalam kelompok yang lebih memfokuskan pada vokal dan saya dapat mencoba gaya musik berbagai Ini menyenangkan dan tidak yang seperti saya bayangkan.. saya bebas untuk melakukan apapun gaya yang saya inginkan. ”

Anggota lain dari kelompok, Juri, memulai debutnya sebagai pemain solo pada tahun 2009.

source:dkpopnews

Leave a Reply

